Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHRS Serius Turun Kejurnas 250 dan Supersport Tahun Depan

Sabtu, 19 Oktober 2013 | 06:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Balapan motor sport, sekelas Kejurnas 250 atau Supersport dirasa menjanjikan di masa depan. Hal ini membuat salah satu tim dedengkot balap roda 2 Tanah Air, yakni AHRS siap turun di balapan motor ‘laki’ tersebut tahun depan.

“Tahun depan kemungkinan kami juga turun di Kejurnas 250 atau Supersport. Saat ini masih menunggu pihak sponsor, mau pilih balap yang mana,” buka Rachmad Eko Putro, Promosi AHRS. Menurutnya tahun ini AHRS sudah turun di Supersport lewat event IRS, namun masih tahap ekshibisi dengan motor spek standar milik Juragan (Asep Hendro).

“Kemarin belum serius jadi ya hasilnya motor yang digeber Farhan Hendro hancur lebur. Mungkin masih kebawa gaya menggeber motocross. Tapi tahun depan kami akan lebih serius,” pungkasnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa