Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kete Kuasai Race 2, Sigit PD Double Winner Indoprix 2013

Minggu, 22 September 2013 | 19:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Race kedua Indoprix seri ke 5 di Balipat Circuit, Binuang, Kalimantan Selatan, Yamaha kembali dominan. Pada kelas IP 110, Fitriansyah Kete kembali juara.

Sigit PD yang sudah pasti juara Indoprix 2013 ada di posisi kedua. Menariknya, Yudhistira pembalap asal Kalimantan Selatan menyodok di posisi kedua. Sejak pertengahan balap performannya makin baik, menyodok ke posisi podium.

Lagi-lagi jagoan Honda Astra Racing Team gagal melanjutkan balap di lap 9. Padahal posisinya saat itu sudah ada di posisi ketiga dengan Honda Blade injeksi.

Sedang di kelas IP 125, Fitriansyah Kete sukses membuktikan bahwa pembalap asal Kalimantan Timur rajanya Balipat Circuit. Meski tertinggal oleh dua pengendara Yamaha Jupiter Z1, Sudarmono dan Sigit PD, akhirnya berhasil menyusul dan memenangkan balapan dengan gap cukup jauh.

Sebenarnya di race ini Sigit PD tidak perlu mati-matian hanya finish ke 8 pun title juara Indoprix 2013 sudah pada genggaman. "Tapi tetap fight sampai akhir," ungkap pembalap kalem ini bersemangat.

Dengan hasil baik ini, Sigit PD sukses meraih dua gelar juara sekaligus di kelas IP125 dan IP110 Indoprix 2013. Double winner untuk penunggang Yamaha Jupiter Z1. Bebek ini layak dicap sebagai motor berteknologi injeksi pertama yang menang di Indoprix! (otosport.co.id)

Hasil balap
IP 125 race 2
1. Fitriansyah Kete
2. Sigit PD
3. Sudarmono
4. Anggi Permana
5. Rey Ratukore

IP 110 race 2
1. Fitriansyah Kete
2. Sigit PD
3. Yudhistira
4. Sudarmono
5. Anggi Permana

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa