Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M. Fadli Juarai Seri-4 IRS Supersport 2013

Bagja - Minggu, 15 September 2013 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Kelas Supersport dalam gelaran Indospeed Race Series (IRS) putaran ke-4 pada Minggu (15/9) kali ini memang hanya digelar satu race. Pasalnya race pertama batal digelar karena hujan lebat yang dianggap membahayakan pembalap.

Sementara di race-2, pembalap tim Manual Tech Kawasaki, yakni M. Fadli sukses menjadi juara. Posisinya diikuti rekan setimnya, Yudhistira dengan selisih cukup jauh yaitu 4,4 detik. Dan podium terakhir ditempati Dimas Eky Pratama dari tim Astra Motor Racing Team.

Pertarungan ketat terjadi antara peraih posisi empat, Ifos Alfa Rianda dari tim Greentech Kawasaki dengan pembalap asal Jepang, Shu Sato ditempat ke-5. Selisih keduanya hanya 0,6 detik!

Tak hanya persaingan ketat, beberapa pembalap juga mengalami masalah dan tak finish di lomba 12 lap kali ini. Diantara pembalap yang tak finish adalah wakil tim R15, yakni Yahaz dan M. Reihan dari tim Herbalife Motoworld. (otosport.co.id)

Hasil Race-2 Supersport IRS Seri-4:

1. M. Fadli
2. Yudhistira
3. Dimas Eky Pratama
4. Ifos Alfa Rianda
5. Shu Sato
6. Imanuel Pratna
7. Sudarmono
8. Ahmad Saugi


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa