Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FCC Clutch dan Denny Triyugo Kunjungi SMA 1 Kepanjen

Bagja - Sabtu, 8 Juni 2013 | 13:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Seri balap tahunan Honda Racing Championship (HRC) atau One Make Race (OMR) Honda kembali bergulir. Kali ini di kota Malang. Sebagai bagian dari event ini, digelar HRC Tour yang kali ini mengunjungi SMA 1 Kepanjen, Malang.

Sejalan dengan komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memberi edukasi balap dan teknologi untuk anak-anak SLTA, program HRC Tour digelar. Melalui aktivitas ini, AHM berharap dapat menyampaikan materi pengetahuan safety riding, aktifitas balap, pengetahuan dan perkembangan produk dan teknologi terbarunya.

Di putaran OMR kali ini,  HRC Tour memberikan kesempatan program pelatihan kepada sekolah SMA Negeri 1 Kepanjen, Jl. A. Yani, Kepanjen, Malang, Jawa Timur. Tercatat ada 100 lebih siswa sekolah tersebut antusias mengikuti program special ini.

"Ada 100 siswa teman kami wakil dari kelas 1 dan 2 semua Jurusan. Kami sangat senang karena lewat program ini para siswa mendapat tambahan ilmu selian yang kami dapat dari sekolah," ujar Dewi Sartika wakil siswi sekolah tersebut.

Dewi senang HRC Tour 2013 mampir di sekolahnya. Karena secara materi pengajaran, informasi yang disampaikan sangat berguna. Seperti materi seputar motor injeksi PGM-Fi di motor Honda, info soal pengenalan produk kopling F. C. C. Clutch Technology juga Safety Riding yang merupakan program tanggung jawab PT Astra Honda Motor.

"Kami memberikan materi ke siswa seputar info pengenalan produk kopling F. C. C., cara kerja, material dan cara kerjanya. Saya harap materi yang sudah saya sampaikan bisa diterima dengan baik oleh semua siswa yang hadir," jelas Hadi Cahyono, New Model Section PT FCC Indonesia di Jl. Maligi III, Kawasan Industri KIIC, Karawang.

Yang menarik dan tidak membosankan saat pembekalan materi, peserta program HRC Tour dapat ketemu langsung pembalap lokal papan atas dari Jawa Timur, yang akhir bulan lalu naik podium di ajang Indoprix yaitu Denny Triyugo. Pembalap Astra Motor Racing Team (ART) ini pada tahun ini juga sedang mengikuti ajang balap All Japan Championship 2013.

Sesuai komitmen awal, AHM bekerjasama dengan jaringan Main Dealernya, menggelar ajang balap HRC ini dengan konsep baru yaitu memberikan ruang yang lebih luas bagi masyarakat untuk menyalurkan minat dan hobi balapnya.

Karena itu di gelaran HRC 2013 seri 2  di sirkuit Kanjuruhan, Malang, Sabtu-minggu (8-9/6), AHM memberi kesempatan masyarakat di Malang dan sekitarnya untuk hadir di ajang ini. Apalagi besok minggu pengujung dapat melakukan paddock visit agar dapat melihat langsung dari dekat paddock tim dan pembalap idolanya. ADV


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa