Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Denny Dominan di Race 2 IP2, Jupiter Z1 Superior di Race 2 IP1 Indoprix Kenjeran

Bagja - Minggu, 26 Mei 2013 | 18:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Kemenangan yang diraih oleh Denyn Triyugo Laksmana di race pertama Indoprix seri ketiga di Sirkuit Kenjeran Park, Surabaya pada Minggu pagi tadi (26/5), rupanya menjadi kunci terbaik untuk meraih kemenangan di race kedua. Anggapan tersebut, dibuktikan oleh Denny yang merupakan pembalap tuan rumah di seri ketiga. Ia memberikan tontonan terbaik di race kedua kelas IP2 dengan performa terbaiknya.

Jalannya balapan terkesan cukup seru, mengingat Denny sempat terhalau oleh Sudarmono yang melakukan jump start di awal balapan. Meski kondisinya demikian, ternyata tidak menjadi halangan bagi lelaki asal Jawa Timur untuk meraih kemenangan. Ia mampu merebut posisi terdepan dari Sigit PD yang tampil apik sepanjang balapan. Dengan hasil tersebut, Denny pun meraup poin kemenangan penuh untuk IP2.

Di race kedua kelas IP1, giliran para pembalap Yamaha yang meraup kemenangan terbaiknya. Dimana Sigit yang sejak race 1 selalu tersusul oleh rival-rivalnya, kali ini melakukan balapan yang fantastis. Sigit tidak memaksakan performa motor, tapi ia terus mengikuti alur balapan dan menyusul satu per satu rival yang lebih dulu tampil di urutan terdepan. Termasuk Yoga Adi yang sempat memimpin cukup jauh.


Meski hanya meraih 1 kali kemenangan di race kedua, tapi hasil yang diraih oleh pembalap Yamaha di race terakhir, membuat pabrikan motor berlogo garpu tala cukup puas. Mengingat mereka menempatkan 3 pembalap sekaligus di atas podium kemenangan. Sementara M. Nurgianto yang sempat memimpin cukup jauh, terlihat kecewa karena tak mampu meraih kemenangan ataupun mengulang podium yang diraihnya di race pertama. (otosport.co.id)

Hasil race 2 IP1 :
1.    Sigit PD, Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya
2.    Yoga Adi Pratama, Yamaha Yamalube NHK 3M FDR Ridlatama
3.    Anggi Permana, Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya
4.    M. Nurgianto, Honda OEI Sphinx Motorex KYT IRC
5.    Florianus Roy, Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya

Hasil race 2 IP2 :
1.    Denny Triyugo L, Astra Motor Racing Team
2.    Sigit PD, Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya
3.    Anggi Permana, Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya
4.    Wahyu Widodo, Honda Daya Daytona NHK IRC
5.    Hokky Krisdianto, Yamaha Yamalube RPM


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa