Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dominasi Yamaha Berlanjut di Indoprix Kenjeran

Bagja - Senin, 15 April 2013 | 18:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Mampu menelurkan ide brillian untuk memberikan dominasi tinggi, meski baru tahun ini menggunakan teknologi injeksi di balap motor bebek, para pembalap tim Yamaha kembali melakukan dominasi tinggi di Indoprix Kenjeran (14/4) kemarin.

Bukan hanya menyapu 4 kemenangan di 4 race sekaligus yang merupakan rekor pertamanya di Indoprix, lewat Sigit PD pembalap tim Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya, Yamaha juga menorehkan rekor baru di sirkuit tersebut. Yaitu lap time tercepat 38.881 detik.

Tentu hasil ini membuat pihak Yamaha sangat puas karena berhasil memetik kerja keras yang mereka lakukan selama awal musim selama ini. Nah, hal yang membuat mereka jadi lebih puas adalah karena para pembalap yang sudah menggunakan motor dengan sistem injeksi tersebut, juga mendapat suntikan teknologi baru untuk setting motor.

Sistem tersebut adalah YZ Power Tuner. Dengan alat ini, tim dengan mudah melakukan setting motor, terutama pada sistem pengkabutan bahan bakar yang tidak usah menggunakan laptop.

“Keunggulannya tim dan rider mudah setting motor dan share Fuel Injection tanpa mengutak-atik motor dan tanpa pakai laptop. Ini karena menggunakan tool YZ Power Tuner yang ukurannya kecil dan bisa cukup dikantongi saja di saku,” ujar Supriyanto Manager Motorsport Yamaha Indonesia.

Tentunya ini adalah bentuk dominasi terbaik yang bisa dilakukan tim Yamaha di ajang balap nasional. Paling tidak kampanye teknologi injeksi mereka sejalan antara di lintasan dengan produk yang mereka pasarkan. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa