Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wawan dan Wandi Dominasi Kemenangan di Kejurnas 250 cc

Bagja - Minggu, 31 Maret 2013 | 12:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Terdapatnya aturan baru dua kali race di musim ini untuk kelas Kejurnas 250 cc, rupanya harus dialihkan pada hari Sabtu. Pasalnya jika digelar pada hari Minggu semua, rasanya slot waktu yang disiapkan bakal tidak cukup. Apalagi tahun ini Indospeed Race Series (IRS) ketambahan kelas baru, yaitu kelas One Make Race (OMR) untuk Honda CB150R.

Nah, dikelas Kejurnas 250 cc, para pembalap Astra Motor Racing Team (ART) pun langsung unjuk gigi. Dimana Wawan Hermawan mampu memenangi balapan di race perdana sehari sebelumnya, kemudian disusul oleh rekan setimnya yaitu Iswandi Muis di urutan kedua. Meski harus kalah dari 2 pembalap tim ART, namun Dwi Satria pencapaian pembalap tim Wahana Dunia Motor itu tidak kalah hebatnya.

Di race kedua, Wawan tidak bisa berbuat banyak. Meski mampu terus mempertahankan posisinya di urutan terdepan di awal balapan, namun persaingan ketat dengan Wandi dan Dwi Satria justru tak bisa ia hindari. Wandi yang lihai memanfaatkan celah kosong di pertengahan balapan, pun langsung melesat meriah kemenangan.

Perebutan posisi finish di urutan kedua pun tidak kalah serunya, meski nyaris sama dengan perebutan podium utama, namun kali ini Dwi Satria justru mampu memperlihatkan agresifitasnya. Beruntung semua pembalap bermain dengan cukup fair. Jadi balapan tetap berlangsung seru untuk ditonton. (otosport.co.id)

Hasil race 1 Kejurnas IRS 250 cc Sentul Seri 1 :
1.    Wawan Hermawan
2.    Iswandi Muis
3.    M. Dwi Satria
4.    Ivan Atmaja
5.    M. Nurgianto

Hasil race 2 Kejurnas IRS 250 cc Sentul Seri 1 :
1.    Iswandi Muis
2.    M. Dwi Satria
3.    Wawan Hermawan
4.    Ivan Atmaja
5.    Heru Susanto

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa