Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Philo Tak Mengaspal Di Red Bull Ring

Sabtu, 11 Juli 2015 | 03:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Spielberg - Seri 5 Formula Renault 3.5 Series di sirkuit Red Bull Ring, Austria pekan ini praktis hanya diikuti oleh satu wakil pembalap asal Indonesia saja, yaitu Sean Gelael. Biasanya ada dua wakill Indonesia di FR 3.5 Series itu yaitu Philo Paz Patrick Armand yang tampil bersama tim Pons Racing

Nah di seri 5 yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg (Austria) pekan ini, Philo Paz Patrick Armand dipastikan urung tampil. Posisi Philo di skuad Pons Racing digantikan Meindert Van Buuren, pembalap asal Belanda.



Tidak ikut sertanya Philo Phaz Patrick Armand seperti yang diinformasikan tim Pons Racing lewat rilisnya karena masalah di pengurusan visa.

"Dengan amat menyesal kami tidak dapat tampil bersama Philo Paz Patrick Armand. Semoga di seri berikutnya sudah dapat kembali bergabung dengan tim," ungkap statemen dari Pons Racing.

Praktis wakil Indonesia yang berjibaku ajang Formula Renault 3.5 Series seri 5 di Austria mengandalkan Sean Gelael. Semoga Philo bisa kembali tampil di ajang feeder F1 ini di seri selanjutnya di Silverstone, Inggris (30/8) mendatang. (otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa