Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gokart. Kontrak Sah, Kosmic Kart Indonesia, Tim MBG dan TKM Naik ‘Pelaminan’

Senin, 29 Juni 2015 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Kosmic Kart Indonesia mengikat kerjasama dengandua tim gokart MBG Racing dan TKM Racing di Jakarta (28/6). Kosmic Kart yangselama ini tidak ada keagenannya di Indonesia kini dipegang pegokart ErisMahpud.

Dalam penandatanganan ini MBG dan TKM masing-masing diwakiliGilang Yudhistira dan Dicky Setiawan. Kerjasama berlaku untuk satu setengahtahun per 1 Juli 2015. Kedua tim akan menggunakan sasis Kosmic dan menerima jaminanpelayanan aftersales service.

“Saya menjadi agen resmi. Sebagai agen resmi saya juga memenuhikebutuhan customer lain, enggak hanya dari dua tim ini,” terang Eris Mahpud.

Menariknya, acara penandatanganan yang dilakukan buka puasabareng ini dilakukan di sebuah ballrom yang diset mirip acara pernikahan.Sehingga ketika akan berfoto bersama, oleh pembawa acara ketiga pihak ‘dimohonuntuk naik ke pelaminan’.

Tak mengherankan, karena A. Hady Prost, ayah pegokart AnandaJulio Prost dari MBG Racing memiliki usaha wedding organizer.

Sah!  

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa