Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Speed Off-Road. Pagi ini 202 Starter Adu Kebut Di BSD City

Sabtu, 13 Juni 2015 | 08:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Banten – Berdasarkan pendaftaran peserta, pagi ini (13/6) ada 202 offroader bertarung di seri3 kejuaraan nasional speed off-road berlabel Pertamina-BPE Indonesia eXtremeOffroad Racing  (IXOR) Mereka tergabungdalam 30 tim yang akan berkompetisi di sirkuit off-road BSD City, TangerangSelatan, Banten (13-14/6). Ke-202 peserta bertarung dalam 15 kelas yang dilombakan.

Dari nama-nama yang muncul umumnya tak asing lagi di duniabalap tanah nasional, baik reli maupun off-road. Termasuk tokoh otomotifnasional di antaranya H.Rio Teguh (Ketua Pengprov IMI Jawa Barat, Rifat Sungkar(Pereli intenasional), TB Adhi (Juara speed off-road) dan Ijeck (PengprovSumatra Utara) , Mago Sarwono (Eks-Kabid R4 PP IMI).

Tercatat peserta berkategori Seeded A sebanyak 21 peserta,Seeded B 8 peserta dan non seeded 173 peserta. Ada pun event Pertamina-BPE IXOR2015 ini digarap PT Sarana Media Nusantara, perusahaan yang digagas oleh GTRadial, UTV Club Indonesia dan Jhonlin Group.  (otomotifnet.com)

SELANJUTNYA ...

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa