Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Review Honda Brio Speed Challenge Seri 2, Pembalap Hadapi Musim Baru

Iday - Jumat, 22 Mei 2015 | 14:30 WIB
Balap Mobil. Review Honda Brio Speed Challenge Seri 2
Honda Prospect Motor
Balap Mobil. Review Honda Brio Speed Challenge Seri 2

Otomotifnet.comHonda Brio Speed Challenge (HBSC) diselenggarakan bareng Honda Jazz Speed Challenge akhir pekan ini, Minggu,24  Mei 2015. Dari siaran pers Honda ProspectMotor, APM Honda di Indonesia (22/5/2015), kelas Honda Brio 1.300 seri pertama lalu dimenangkan Felix Hendrata (Privateer).

Ia kini memimpin klasemen sementara hingga seri pertama ini dengan15 poin. Disusul Hendra Bonang (United Oil Racing Team) di posisi kedua dengan12 poin dan Tugimin (Privateer) di posisi ketiga dengan 10 poin.

Lalu di kelas Honda Brio 1.200, Uki Ifwa dari tim ExtrajossBlend berhasil meraih kemenangan sekaligus memimpin klasemen sementara dengan15 poin.

Diikuti H.M Kurdi (Privateer) di posisi kedua dengan 12 poin dan DefaTri Handoyo (Privateer) di posisi ketiga dengan 10 poin.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service DirectorPT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge danHonda Brio Speed Challenge sudah memasuki musim yang baru. Setiap pembalap telah memulai persaingan di musim yang baru ini”.

“Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz dan Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap parapembalap muda,” lanjutnya.

Di hari yang sama juga akan digelar seri kedua ajang balappaling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Touring Car Championship (ITCC) 2015seri kedua.

Berdasar hasil seri pertama, duo pembalap tim Honda RacingIndonesia, Rio SB menempati klasemen sementara di posisi kedua dengan 12 poindan Alvin Bahar di posisi ketiga dengan 11 point. Dengan hasil ini, tim HondaRacing Indonesia berhasil memimpin klasemen konstruktor dengan 23 poin.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa