Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WRC : Kris Meeke Percaya Diri Dibekali Aerodinamika Baru Citroen

Dimas Pradopo - Rabu, 20 Mei 2015 | 18:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Portugal – Pemenang putaran keempat di Argentina, Kris Meeke percaya diri menghadapi reli Portugal pekan ini karena ia dibekali mobil Citroen DS3 dengan aerodinamika baru.

Meeke yang meraih kemenangan pertamanya WRC itu, karena ia tidak melakukan kesalahan dan terus konsisten. Nah di Protugal nanti, ia tidak mengubah strategi, yaitu tetap seperti yang dilakukan di Argentina.

Kembali berlaga di benua Eropa, Meeke dalam kondisi suka cita usai menang di Argentina yang begitu emosional. Karena kemenangan itu didedikasikan buat mentornya, almarhum Colin McRae.

“Setelah mememangkan reli WRC pertama saya, mungkin saya sedikit keluar dari tekanan,” kata pereli kelahiran Irlandia Utara seraya menyebut kemenangan itu memberinya kepecayaan diri.

Terlebih di reli Portugal ini, Citroen menurunkan DS3 dengan paket aerodinamika yang telah direvisi. Meeke berharap ini akan dapat menutup ketinggalan performa dari VW, yang membawa Sebastien Ogier memenangkan 3 seri awal, sebelum Meeke menang.

Meeke memiliki pengalaman terbatas berkompetisi di Portugal. Tetapi karena tahun ini rutenya berbeda, seharusnya itu membantu kekurangannya.

Oh ya, Citroen juga tampil dengan livery baru, lebih gelap ketimbang sebelumnya yang bernuansa kuning emas. Ketiga perelinya memiliki warna atap berbeda. Meeke warna putih, Mads Ostberg abu-abu dan Khalid Al-Qassimi merah. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa