Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GP2. Rio Haryanto Hadapi Seri 2 di Spanyol Dengan Start Kedelapan

Sabtu, 9 Mei 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Rio Haryanto menatap seri ke-2 kejuaraan GP2 Barcelonadengan start dari urutan delapan. Ini menyusul hasil dari babak kualifikasi yangdilakukan Jumat (8/5).

Berdasarkan info dari media relations Rio, pembalap timCampos Racing yang disupport Pertamina ini sempat mengubah setelan suspensimobil karena mengalami sedikit understeer sebelum melaksanakan stintterakhirnya.

Rio lantas menutup sesi di posisi delapan, dengan catatanwaktu terbaik 1:30,291 dari 9 lap. Stoffel Vandoorne kembali merebut poleposition dengan jarak 1,018 detik.

Sebagai catatan, babak kualifikasi ini sendiri lebih baikdari pencapaian di Bahrain sebelumnya, di mana Rio berada di urutan startke-12. "Pada sesi latihan pagi hari, kecepatan mobil dalam jangka panjangsangat baik. Meski suhu udara dan lintasan berbeda dengan Bahrain, menjagatingkat keausan ban akan kembali menjadi faktor penting,” ucap Rio.

 "Di babakkualifikasi yang ketat, saya mungkin membutuhkan waktu lebih cepat sekitar 0,1detik dan itu cukup untuk posisi start 3 besar. Saya berharap dapat melakukanstart yang baik dan membawa pulang banyak poin dari Barcelona. Dukungan darisemua masyarakat Indonesia sangat berarti bagi motivasi saya," lanjutnya.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa