Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GP2. Efek Juara Di Bahrain, Rio Haryanto Jadi Perhatian Dunia

Jumat, 8 Mei 2015 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Usai menjuarai sprint race di Bahrain April silam, pembalap GP2asal indonesia Rio Haryanto mencetak berita utama di media-media mancanegara.Pembalap dukungan Pertamina ini pun semakin mendapat perhatian internasional.

Info dari media relations Rio Haryanto (8/5), di rondepembuka musim 2015 tersebut disiarkan oleh 150 negara dengan jumlah penontontelevisi mencapai 9 juta orang, dunia pun menatap Indonesia.

Rio merupakan pembalap aktif paling populer di GP2. Akuntwitter Rio memiliki jumlah pengikut 200.000 orang atau sekitar 20 kali lebihbanyak dari juara GP2 tahun lalu, Jolyon Palmer dan sekitar 3 kali lebih banyakdari akun resmi milik penyelenggara GP2.

Rio sendiri menargetkan duduk di kursi balap Formula 1 (F1)untuk tahun 2016 dan ia kini semakin dekat menggapai mimpinya. Sebelumnya, Rio sudahmencicipi kokpit F1 ketika ia baru berusia 17 tahun.

Akhir pekan ini, 9-10 Mei 2015, Rio akan menjalani seri ke-2GP2 2015 di Barcelona, Spanyol.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa