Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GP2 : Rio Haryanto Posisi 16 dan 3 Di Akhir Tes Pramusim

Dimas Pradopo - Sabtu, 4 April 2015 | 20:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Sakhir  – Di hari penutup tes pramusim GP2 di sirkuit Sakhir, Bahrain (3/4) Rio Haryanto membuat kemajuan signifikan dalam meraih waktu terbaik.

Sesi tes pagi dibuka pada cuaca panas dan suhu trek tinggi. Pembalap tim Campos Racing yang disupport Pertamina ini, melakukan 15 lap dan mencatat waktu 1 menit 40,663 detik. Ia harus puas berada di urutan 16.

Suhu yang kian meningkat dan mempengaruhi performa ban, membuat Rio dan banyak pembalap menjajal setting ketimbang mengejar catatan waktu. 

Lanjut di sesi sore yang merupakan sesi akhir sebelum menuju kompetisi seri pertama 17-19 April mendatang, banyak pembalap mengejar waktu tercepat.

Di sesi ini Rio mencetak waktu tercepat 1 menit 41,707 detik untuk satu lap. Total di sesi sore ini ia melakukan 39 lap dan berada di posisi 3. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa