Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Off-road : Mantan Navigator Rifat Kini ‘Senang’

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Maret 2015 | 12:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Batulicin – M. Indra Prasetyo, mantan navigator Rifat Sungkar di kejurnas speed off-road, kini beralih ke tim baru asal Kalimantan Selatan, AHSRT. 

Nama pasukan balap yang tak lain kepanjangan Asal Hati Senang Racing Team. Di tim baru ini ia memberi arahan kepada tim mengenai apa saja yang perlu di-manage.

“Bagi-bagi pengalaman. Gue sebagai advisor, bantu-bantu kasih masukan,” ujar Indra yang juga menjadi navigator Felix Gonadi di tim ini, saat ditemui di kejurnas speed off-road Indonesia X-Offroad Racing (IXOR) Batulicin, Kalsel (15/3).

Felix Gonadi sendiri mengaku lama vakum dari dunia kompetisi setelah istirahat dari gokart 2010 lalu. Tim dengan back-up sponsor dari Bina Benua Group dan Starindo Phone ini, turun dengan modal 3 Cherokee dan 1 CJ bermesin Wrangler di kelas FFA 6 silinder.

Lalu kenapa nama tim ini dinamai Asal Hati Senang? “Pas lagi bikin tim, semua lagi ketawa,” seloroh Felix. Pembalap ‘berbobot’ (mengaku punya timbangan badan di atas 100 kilogram) ini juga bilang, niat membentuk tim ini untuk mengurangi kejenuhan.

Meski begitu AHSRT juga punya target prestasi. “Saat ini targetnya ikut dulu. Trial and error dulu, lah,” tutupnya.  (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa