Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Analisis TB Adhi Usai Kejurnas Speed Off-Road Banten

Dimas Pradopo - Selasa, 2 Desember 2014 | 16:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Banten - Meski tak sekelas dengan Rifat Sungkar dan Frans Barlean, TB Adhi berada dalam rivalitas yang sama dengan kedua off-roader tersebut. Yakni sama-sama berada di grup 4 (FFA) di kejurnas Evalube Helios Speed Offroad 2014 seri terakhir dan ketiganya memperebutkan juara nasional grup.
 
Setelah menjalani 4 SS selama dua hari (29-30/11), TB Adhi akhirnya berhasil menjadi juara nasional speed off-road 2014, Grup 4. Lalu apa analisis off-roader tim HRVRT BGM HBM ini?
 
Menurutnya, lomba kali ini tidak bisa dikira-kira. Hal itu tercium usai menjalani SS1. ”Kelas FFA sangat unexpected. Mereka semua all out, nyiapin mobil bener-bener, bawa mobilnya juga luar biasa," ungkap Adhi.

"Rifat sepertinya cari aman, ternyata ia kemakan strateginya sendiri. Abis SS1 gue juga kaget, catatan waktu gue bagus tapi peserta yang enggak ngejar poin, bisa nyodok. Mobil mereka enggak mogok, nyetir konsisten dan mereka sangat siap menghadapi seri final ini. Bukan berarti Rifatnya jelek tapi yang lain justru jadi bintang seri ini,” papar pembalap yang didampingi navigator M Redwan.
 
Atas hasil yang diperolehnya, sebagai juara grup ia berhak atas hadiah uang tunai Rp 50 juta rupiah. Angka ini juga diterima oleh juara-juara di grup yang lain. Selamat! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa