Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eh, Ada pemain Bola Ikutan Indonesia X-treme 4x4

Dimas Pradopo - Senin, 24 November 2014 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Gempol - Namanya Donnie Chrizandy. Sosok ini sejatinya bukanlah offroader, namun berprofesi sebagai pemain bola U21. Yup beneran. Lajang berusia 17 tahun putra tunggal pasangan pasangan Saiful dan Asih ini berprofesi sebagai pesepakbola, bergabung di squad Persebaya.

Lantas kenapa dia kepincut ikutan di kejurnas seri 3, UTV Indonesia X-Treme 4x4 Individual National Championship 2014 yang berlangsung di sirkuit Gunung Prahu, Gempol, Pasuruan Sabtu, Minggu (22-23/11). “Memacu adrenalin saja,” ujarnya singkat sembari senyum.

Saiful ayah Donny ikutan buka suara. Katanya, kebetulan Donny libur turnamen. “Dia bilang ke saya mau coba ikutan offroad. kebetulan saya ada jipnya yang memang dimodifikasi buat gelaran ini. Ya sudah daftar saja ikutan,” bilangnya.

Saiful nambahin lagi. Pelatih sepakbolanya, sebetulnya kurang merestui. Pasalnya aset Donny yakni kakinya sangat berperan di sepakbola. “Bisa jadi offroad dianggap membahayakan. Tapi anak saya tetap mau mencoba, saya merestui saja,” lanjutnya.

Donny yang mengusung nomor peserta 33 dan gabung di Galena 4x4 memang belum begitu bisa berbuat banyak di lintasan. Maklumlah dia baru kali ini turun dengan jip modifikasi bermesin Cherokee dan terjun di kelas upper 2500cc.

Berbeda ketika berkiprah sebagai sayap kanan di lapangan  sepakbola. Namun keikutsertaannya patut diapresiasi. Siap tahu pensiun main bola akan serius di ajang offroad! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa