Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Slalom Yogyakarta Jadi Tempat Perebutan Juara Umum Kelas FWD FFA

Dimas Pradopo - Sabtu, 15 November 2014 | 19:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Yogyakarta - Gelaran Indonesisa Night City Slalom (INCS) 2014 seri 5 akhirnya sampai di pemghujung seri. Even ini dihajat di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta

Seri final tersebut diikuti 151 stater. Pastinya karena seri pamungkas, peslalom yang ada berusaha tampil habis-habisan. Apalagi bagi mereka yang sudah berada di posisi klasemen atas selama 4 seri sebelumnya.

Sebut saja Raditya PA peslalom Jangkar Miring, posisinya masih tak tergoyahkan di kelas group FWD standard. Dari 4 seri dia sudah kumpulkan 71 poin. Sulit untuk dikejar rivalnya. Seperti Anjasara Wahyu dari TTI, yang berada di klasemen ke 2 dengan poin 47.

"Sepertinya dia sudah mengunci hadiah Agya tuh. Karena selisih poinnya sudah jauh." komentar Anjasara ketika dimintai komennya. Besar kemungkinan Anjas mengunci poin runner up.

Posisi di bawah Anjasara sementara James Sanger (NFT) 28 poin, yang dibayangi Adrianza Yunial (TTI) 25 poin.

Berbeda dengan kelas FWD FFA, persaingan antara peslalom masih rapat. Antara Mico Mahaputra (TTI) 55 poin, James Sanger (NFT) 49 poin, Adrianza Yunial (TTI) 46 poin. 

Artinya pemandangan di lintasan bakalan masih seru! (otosport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa