Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rifat Sungkar Mencoba Realistis di Speed Offroad Banjarbaru

Dimas Pradopo - Minggu, 9 November 2014 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Banjarbaru - Enggak mengaktifkan NOS diakui oleh Rifat Sungkar (236) pembalap dari tim Fastron Offroad Team di SS 2, ini karena dirinya menyadari peluang untuk podium di Group FFA sudah sulit diraihnya.

“Juara group tak mungkin, buat apa diaktifkan. Target saya ke sini untuk dapat hadiah saja deh,” ujarnya ketika dijumpai kelar gas pol SS2 pada even Mitra Hino IXOR 2014 di sirkuit Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (8/11).

Kelar 2 SS group FFA yang sempat diimbuhi hujan lebat itu, sejatinya posisi Rifat masih ke 3, di bawah rival-rivalnya yakni TB Adhi dan H. Samsudin.

Nah bila mengintip raihan poinnya sampai putaran 4 grup FFA, Rifat Sungkar, sudah  memiliki 38 poin, posisinya sementara berada ke 5. Satu penyebabnya karena di putaran 4 enggak finish.

“Realistis saja. Saya akan coba habis-habisan di Best Overall. Buat saya itu babak bonus. Masih ada peluang deh,” katanya yakin.

Peluang dapat tiket gas pol di kejuaraan khusus the best overall diyakini masih ada. Ini karena dirinya meyakini akan masuk kuota 8 peserta tercepat yang akan berlomba di the best overall, apalagi di stage itu hadiahnya memang menggiurkan. Yaitu 1 unit Mitsubishi Pajero sebagai hadiah utama. (otosport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa