Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Speed Offroad Banjarbaru, Diserbu 100 Peserta

Dimas Pradopo - Sabtu, 8 November 2014 | 20:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarbaru - Gelaran pamungkas kejuaraan terbuka speed offroad seri ke 5, Mitra Hino Indonesia eXtreme Offroad Racing nampaknya benar-benar dinantikan oleh speed offroader yang siap gas pol di lintasan sirkuit Citra Mitra City Banjarbaru, Kalimantan Selatan Sabtu-Minggu (8-9/11).

Sirkuit kategori hi-speed sepanjang sekitar 4,9 km itu suguhkan menu lengkap untuk speed offroad. Singkatnya hadir dengan lay out komplit. Macam trek lurus, tikungan, u turn, serta bumbu jumpingan yang beragam tentunya.

Pastinya speed offroader akan mencoba fight habis-habisan untuk finish terdepan. Utamanya kelas C6 dan FFA, dimana kita tahu di kelas-kelas itu mobil-mobil dengan power mesin mumpuni tak jarang terbang tinggi melibas double jump.

Berdasar data, seri final ini diikuti 102 peserta yang gas pol di kelasnya masing-masing. "Semoga lancar enggak ada 'damage' yang berimbas mobil jadi enggak fight sampai ss tetakhir," ucap Demas Agil (151) asal team Banten Motorsport yang di musim 2014 ini ikutan turun gelanggang ke speed offroad.

Oh ya hajatan kejuaraan speed ini makin sip karena di even ini juga dibuka exhibition untuk diesel race. Dimana di kelas itu diikuti 4 peserta. Bisa jadi karena kelas baru, peminat masih sedikit. (otosport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa