Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ROC : Susie Wolff, Wanita Pertama Tampil di Balapan Bergengsi ROC

Rabu, 22 Oktober 2014 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Inggris - Susie Wolff, Development Driver pada tim F1 Williams akan menjadi pembalap wanita pertama tampil di ajang Race of Champions (ROC) tahun ini yang akan digelar di Barbados, 13-14 Desember 2014. Ia akan mewakili negaranya, Skotlandia.

Wolff sempat tampil mengemudikan mobil F1 Williams di GP Inggris (sirkuit Silverstone) dan Jerman (Hockenheim) musim ini. Hanya, bukan saat balapan, melainkan pada sesi latihan resmi pertama (FP1).

Untuk berlaga di ROC, Wolff tidak pasang target. "Aku sangat menanti-nantikan untuk balap lagi. Saya punya pekerjaan penuh di Williams, cukup besar, tapi tidak ada yang dapat menggantikan andrenalin balap dan saya tidak sabar untuk mendapatkannya kembali," komentar Wolff.

Mereka (pesaing di ROC), menurut Wolff merupakan pesaing yang hebat untuk bisa dikalahkan. Sebagai pembalap, Anda selalu ingin melakukan pekerjaan sebaik mungkin.

"Saya belum punya pengalaman dan harapan tertentu karena tidak pernah berkompetisi di ROC. Aku belum pernah ke Barbados," akunya jujur.

ROC Organizer Fredrik Johnsson mengaku senang Wolff menyatakan kesediaannya untuk ikut. "Setiap orang yang mengikuti motorsport di dunia akan terpesona melihat bagaimana ia (Wolff) bisa bersaing dengan beberapa pembalap terbaik dunia." (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa