Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Sauber Jajal Dua Pembalap Muda Adderly Fong dan Roy Nissany

Senin, 20 Oktober 2014 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Swiss  - Tim F1 Sauber akan memberi kesempatan kepada kedua pembalap muda berbakat, Adderly Fong dan Roy Nissany menjajal mobil balap F1 C31 di sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, pekan depan.

Fong asal Hong Kong berusia 24 tahun telah mengikuti beberapa lomba single seater di Asia dan Eropa. Sekarang ini, ia berlomba pada event kejuaraan semerek Audi R8 LMS Asia Cup. Dirinya berada di kokpit jet darat pada Rabu.

"Saya sangat senang mendapat kesempatan mencoba Suaber C31 di Valencia," komentar Fong. "Ini menjadi yang pertama mengendarai mobil F1 yang berkecepatan tinggi."

Fong kini sedang menempa dirinya untuk bisa masuk rombongan sirkus. Makanya, ia sedang meningkatkan dana agar bisa masuk dalam daftar tunggu dengan Marussia F1. Bahkan dirinya lagi menunggu kesempatan untuk bisa berkompetisi di ajang GP3.

Satu hari usai Fong, giliran Roy Nissany melakukan tes dengan Sauber (Kamis). Kelahiran Israel yang putra mantan tester tim F1 Minardi Chanoch Nissany, ini kini sedang berkompetisi di ajang F3 Eropa. Dalam lima tahun terakhir, Roy berpartisipasi dalam beberapa kejuaraan single seater di Eropa.

"Saya senang dapat kesempatan menguji Sauber C31 dan aku akan mencurahkan segala kemampuan dan melakukan dengan baik," terang Roy. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa