Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Slalom Test : Mengandalkan Honda All new Jazz, Tim Hercules Ikut Bersaing di Manahan Solo

Sabtu, 18 Oktober 2014 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Solo -  Selain peserta perorangan, ajang kejuaraan "Night City Slalom" yang digelar di lapangan parkir Manahan, Solo (18/10) juga diikuti dari klub. Di antaranya tampil  tim Hercules Motorsport dari Semarang yang menerjunkan dua peslalom Oldy Ardana dan Dervian AP. 

"Kami turun di kelas FWD standar dan FWD modifikasi.  Sekalian uji coba All New Jazz," ujar Oldy sembari nunjuk ke unit mobil.

Honda All New Jazz GK5 lansiran 2014 yang dipersiapkan oleh Hercules Motorsport Semarang masih pada taraf uji coba. Menurut Oldy, bodinya yang sedikit lebih lebar dan lebih panjang dibandingkan Jazz sebelumnya menjadi tantangan tersendiri.

"Apalagi semuanya masih standar. Termasuk rem belakang masih tromol belum dimodifikasi disk brake. Kalau knalpot pakai JS Racing. Sedangkan suspensi HKS V. Itu saja copotan Yaris," aku Oldy lagi.

Menurutnya, evaluasi akan dilakukan. Utamanya terkait akan aplikasi suspensi anyar. Ini untuk bisa bertarung di seri 5, yang sedianya digelar di Yogyakarta, November. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa