Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Slalom Test: TTI Sharing Ilmu kepada Komunitas Toyota Solo dan DIY

Sabtu, 18 Oktober 2014 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Solo - Jelang berlaga di ajang "GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom di pelataran parkir Stadion Manahan, Solo, peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) jumpa komunitas Toyota, kemarin malam (17/10). Acara "Meet & Greet Toyota Community Solo Raya with TTI" digagas oleh Toyota Jateng dan Jogyakarta.

Hadir di antaranya Nasmoco, Komunitas Yaris, Etios, Veloz, Fortuner, dan Agya. Para komunitas ini mendapat pencerahan atau sharing ilmu dari peslalom TTI. Sesi tanya jawab berlangsung ramai.

Misalnya cara menghafal soal slalom. "Kuncinya berdasar pengalaman saja, yaitu konsentrasi  tinggi dan cermat melihat situasi di lapangan," ungkap Adrianza Zunial, peslalom  TTI.

Alinka, peslalom wanita di TTI malah paling sering ketiban pertanyaan. Utamanya terkait resepnya ketika bisa cepat melintas di antara cone. "usahakan mood ketika di lintasan enggak drop. Termasuk tahu di mana titik bisa ngegas cepat atau mesti injak rem," katanya.

Selain itu, soal modifikasi mobil slalom juga sedikit disinggung. "Misalnya soal suspensi yang mantap. Sistem rem, kami jadi tahu," aku Dian, pengurus Yaris Solo Community yang kebetulan juga hadir di situ. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa