Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Offroad : Enaknya Olahraga Otomotif Tanah Air Bila Seperti Offroad di Lubuk Linggau

Sabtu, 11 Oktober 2014 | 19:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Lubuk Linggau - Di antara olahraga bermotor roda empat, cabang offroad paling moncer. Contoh nyata,  gelaran Kejurnas "GT Radial Indonesia X-treme 4x4 Individual Championship" mendapat dukungan penuh dari pemerintah Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, 11-12 Oktober 2014. 

Bagaimana tidak enak. Walikota Lubuk Linggau Drs. H.S.N. Prana Putra Sohe, MM hobinya offroad. Bukan baru sekarang, bahkan sebelum ia menjabat orang nomor satu di salah satu wilayah Sumsel itu.

"Saya pernah main offroad sekitar tahun 90-an di Bali. Zamannya Alex Pribangun, Tranka Offroad dulu. Baru sekarang lagi nih pegang setir jip," senyum pria kelahiran Lubuklinggau tahun 1967 silam.

Tak heran, Jalan Raya Lingkar Utara di Lubuk Linggau bisa disulap jadi trek kejurnas. Meski panjang lintasan 1,3 km, tapi cukup menantang. Khususnya, bagi 55 peserta dari Sumsel.

Lebih seru, sang Walikota ikut ngegas dengan Cherokee bersama 83 starter. Ia siap menyambut bila tahun depan disinggahi event kejurnas yang bisa dikaitkan dengan  visit Lubuk Linggau 2015. Bukti keseriusan pemkot Lubuk Linggau yang patut diapresiasi. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa