Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Offroad: Balap Khusus Kabin Ganda di Ajang Speed Offroad

Senin, 6 Oktober 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Banjarbaru - Gelaran “MITRA HINO Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR)” sebagai seri 5 merupakan final akan berlangsung di sirkuit Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalsel, 8-9 November mendatang. Menariknya, pada lomba yang dipromotori oleh di antaranya GT Radial dan IUTVC akan mempertandingkan kelas kabin ganda.

Hariono selaku Direktur Utama SMN yang mengusulkan kelas ini berharap menjadi alternatif bagi para penggemar mobil kabin ganda (double cabin) untuk berpartisipasi.

"Kami sedang merumuskan peraturan untuk kelas ini dengan teman-teman penggemar offroad dan juga pemakai kabin ganda. Diharapkan, pembagian kelas ini akan membatasi adu teknologi, sehingga biaya modifikasi dapat ditekan dan menciptakan kelas yang seru," bilang Hariono.

Dipertandingkannya kelas kabin ganda merupkana pertama di Indonesia. Tujuannya, untuk membesarkan jumlah peserta balap offroad di Tanah Air. Juga mengajak para produsen mobil turut mendukung pembalap.

Khusus pada ajang eksibisi Double-Cabin Indonesia eXtreme Offroad Racing, panitia memberikan kemudahan pada peraturan balap namun tetap mengusung SAFERY FIRST. Sementara itu, peraturan resmi untuk tahun 2015 sedang didiskusikan dengan komunitas pembalap offroad dan penggemar Double Cabin. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa