Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Lomba Rotax Max Challenge Indonesia Masih Membingungkan

Dimas Pradopo - Selasa, 30 September 2014 | 09:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Bogor - Setelah melewati proses hearing sehubungan dengan adanya insiden di kelas Senior Max, melibatkan Christian Silvano dan Ananda Julio Prost dan berbuntut penalti kepada Silvano, perolehan poin akhir keduanya menjadi sama. Yakni 420 angka.

Rotax Max Challenge Indonesia (RMCI) 2014 yang tuntas dihajat terakhir di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (28/9) pun menghasilkan Ananda Julio Prost sebagai juara dan berhak mewakili Indonesia ke grand final di Spanyol.

Belakangan, hasil ini dianulir setelah melewati perhitungan lebih teliti. Meski angkanya sama, namun Silvano dinyatakan sebagai juara karena meraih posisi finish lebih tinggi dari Julio.

Namun rilis resmi RMCI, Senin (29/9) menunjukkan ada perbedaan poin di antara keduanya. Silvano ada di urutan pertama dengan poin lebih tinggi, 421 angka. Padahal, Minggu (28/9), sudah ditetapkan kalau keduanya punya poin sama, 420.

Mungkinkah ada revisi lagi? (otosport.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa