Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertarungan Seru Speed Offroad di Sirkuit Paramount

Jumat, 19 September 2014 | 07:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Event "Evalube Helios Speed Offroad National Championship" 2014 yang merupakan kejurnas speed offroad siap digelar di Sirkuit Paramount Gading Serpong, Tangerang, 20-21 September 2014. Perhelatan garapan  Lightning Production  ini menjadi seri IV dan untuk kali kedua bermain disirkuit Paramount.

Sirkuit dengan lintasan sepanjang 4 kilometer dengan beberapa rintangan dan tikungan kecepatan tinggi dan patah siap menanti jawara offroader yang ingin menguji keterampilan para pembalap. Seperti pada seri sebelumnya Kejurnas ini akan memperlombakan kelas: G.1 (UTV), G.2 (4 Cylinder), G.3 (6 Cylinder), serta G.4  free for all / non seeded. 


Dalam putaran ini, andalan Evalube yang diperkuat pembalap muda Rifky Bachrie bersama navigatornya Garindra Kusuma akan turun dikelas G.3 (6 Cylinder) sedangkan pembalap senior lainnya Dira Sulanjana bersama navigator Sapta akan turun di kelas Free For All (FFA) bersaing dengan pembalap lainnya seperti Rifat Sungkar/Indra Prasetyo, TB. Adhi/Redwan, TB Deyang/Andi Rendy, H. Rihan Variza/Adi Indiarto dan masih banyak pembalap lainnya.

"Menghadapi seri keempat Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad 2014 kali ini formasi tim Evalube akan tampil lengkap dengan 4 kendaraan. Persiapan yang dilakukan lebih fokus kepada setting mesin untuk mengantisipasi udara panas dengan cara memasang sistem pendingin oli tambahan agar temperature oli tidak overheat," sebut Dira.   

Pada kesempatan yang sama, Ivan Rastianto-Marketing Manager PT WGI menjelaskan, ”Kami mendukung penuh Kejurnas Speed Offroad 2014 yang saat ini telah memasuki seri ke-4 dan memberi dukungan kepada tim offroader untuk meraih prestasi dan menjadi yang terbaik. Ajang ini sekaligus sebagai pembuktian ketangguhan pelumas produk anak bangsa yaitu  Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 yang telah terbukti mampu menghadapi medan berat di berbagai arena balap." (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa