Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gagal di OMR Jazz, Rio SB Berjaya di Kelas Bergengsi ITCC

Selasa, 19 Agustus 2014 | 06:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Sentul - Bertepatan dengan perayaan Hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2014, di sirkuit Internasional Sentul, Bogor telah diselenggarakan balap mobil. Dari sekian banyak kelas, salah satu di antaranya yang cukup bergengsi Indonesia Touring Car Championship (ITCC).

Di kelas ini, pembalap Rio SB dari Honda Racing Indonesia berhasil memenangkan lomba. Ini kemenangan keduanya, sekaligus sebagai obat penghibur atas kegagalannya dalam OMR Jazz Speed Challange 9 seri III.

Kehebatan Honda dilengkapi oleh Alvin Bahar. Putra dari mantan pembalap nasional Aswin Bahar ini berhasil finish kedua, setelah dapat menyingkirkan Fino Saksono yang harus puas di urutan ketiga.


Pada acara balapan juga dilombakan Brio Speed ChallangeII seri III. Di kelas city car hatchback ini, Andrianda Rahmadi dengan Brio 1.2 mampu menguasai balapan. Defa Tri Handoyo dan M.Kamil harus puas finish kedua dan ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Persaingan para pembalap semakin kompetitif. Di paruh kedua  musim ini, para pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan juga New Honda Brio 1.2 liter masing-masing mencatatkan performa yang kompetitif berkat bakat serta keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz serta Honda Brio yang menjadi mobil balap andalan mereka di ajang balap ini.” (Otosport.co.id)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa