Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Perolehan Angka Sama, Alvin Bahar Siap Geser Fitra Eri di seri III

Sabtu, 16 Agustus 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul - Ajang balap paling bergengsi di sirkuit Internasional Sentul, "Indonesian Touring Car Championship" digelar sebagai seri ketiga akhir pekan ini. Siapa di antara Fitra Eri dan Alvin yang harus turun satu peringkat di seri ini?

Seperti diketahui, pada seri kedua lalu, tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan pertama melalui pembalap Alvin Bahar. Sementara posisi kedua ditempati oleh Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) dan posisi ketiga diraih Rio SB (Honda Racing Indonesia).

Klasemen sementara Indonesian Touring Car Championship masih dipegang oleh Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) dengan 28 point diikuti oleh Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia)yang pointnya sama dengan Fitra Eri di tempat kedua. Tempat ketiga ditempati oleh Fino Saksono (Privateer) dengan 19 point.

Sementara itu tim Honda Racing Indonesia menempati urutan pertama klasemen konstruktor dengan 38 point disusul dengan Honda Bandung Racing Team dengan 28 point.

Kebanggaan tersendiri bagi Honda, pada ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport seri ketiga nanti, Honda CR-Z akan kembali turun sebagai mobil Safety Car, Fast Doctor, serta COC (Clerk of The Course) seperti di seri balap pertama dan kedua lalu.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa