Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Drama Sejak Awal Warnai Rally of Celebes

Minggu, 11 Mei 2014 | 16:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Sabtu (10/5) merupakan hari pertarungan kejuaraan nasional reli seri 1 dilangsungkan. Sejak special stage awal sudah terjadi beragam 'drama'. Maklum saja, karena trek yang dilewati benar-benar memberikan tantangan yang sangat kuat. Baik terhadap mobil maupun peserta.

Area watersplash yang menjadi lokasi favorit penonton justru dijadikan perhatian penting bagi peserta. "Di lokasi ini tahun lalu kita berhenti karena pecah mesin. Sebab itu kita harus hati-hati," jelas Subhan Aksa yang kali ini menggunakan Mitsubishi Lancer Evolution IX. Kehati-hatian peserta di watersplash membuat seluruh peserta yang berjumlah 22 selamat semua.

Drama mengerikan berada di SS 2. Beberapa peserta harus kandas di lokasi ini. Erwin Mancha/Pramurahardja dari FBRT Sport yang menggunakan Mitsubishi Lancer Evolution X terperosok ke parit. "Enggak bisa keluar karena parit cukup dalam. Sisi kiri terjeblos. Keluar juga setelah di tarik traktor," sebut Mancha.

Sementara itu pasangan Glenn Nirwan/Kusuma Bagja dari BRM Motorsport yang menggunakan Subaru N12B terpaksa harus 'finish' terlebih dahulu karena mobil terbalik dan tak bisa melanjutkan lomba. "Ada salah dengar antara driver dan co-driver. Sehingga efeknya sangat fatal," jelas keduanya.

Pasangan Ubang/Hade Mboi menjadi yang tercepat di hari pertama. (otosport.co.id)

Hasil Sementara Kejurnas Reli Makassar
1. Subhan Aksa/Hade Mboi M.Lancer Evo IX. 0:56.56,4
2. Akbar Hadianto/Arijanto Syarief. M. Lancer Evo X. 0:59.38,9
3. Priamanaya/Herry Koentojo. M.Lancer Evo X. 1:03.10,7
4. Sadikin Aksa/Adi Wibowo. M.Lancer Evo X 1:04.48,4
5. Ronald Nirwan/Lanang D. M. Lancer GTi. 1:11.51,9


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa