Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Reli Kembali Bergulir, Rally of Celebes Jadi Pembuka

billy - Jumat, 9 Mei 2014 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Makasar - Kejuaraan nasional reli kembali bergulir. Pengprov IMI Sulawesi Selatan, berkomitmen untuk melaksanakan seri 1 dari 3 seri yang direncanakan. Pada seri pertama yang bertajuk Rally of Celebes, ceremonial start dilakukan pada Jumat (9/5).

Sedangkan seluruh rangkaian special stage akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu (10-11/5). Dalam reli kali ini diikuti oleh 22 peserta. Terdiri dari peserta lokal, Jakarta, Kalimantan, serta Medan.

Para pereli akan menjalani 13 special stage dengan total jarak tempuh sekitar 160 kilometer. Keseluruhan special stage akan digelar di kawasan perkebunan tebu Takalar, kira-kira 40 kilometer dari pusat kota Makassar.

"Tahun lalu kita ikut tapi mengalami pecah gearbox. Mudah-mudahan kali ini berjalan dengan baik," harap Eddy WS dari tim Indocafe TSA Delium Rally Team, Medan yang turun menggunakan Suzuki SX4.

Sementara itu, Subhan Aksa yang juga ketua IMI pengprov Sulsel, kali ini kembali menjadi peserta. Ia pun menyebut akan sedikit berhati-hati karena tahun lalu tak luput dari masalah. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa