Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subhan Aksa Geber Taksi Reli Buat Penonton Makassar

Kamis, 8 Mei 2014 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sensasi reli jarang sekali bisa dirasakan masyarakan awam. Nah, kesempatan unik merasakan naik mobil reli sungguhan pun terbuka lebar buat masyarakat Makassar. Yap, pereli nasional Subhan Aksa membuka pintu mobil ‘taksi reli’-nya buat 16 orang beruntung.

Kesempatan itu datang pada acara Sensasi Reli Bersama Subhan Aksa di Trans Studio Mal, Makassar Rabu (7/5) kemarin sebagai seremoni pembuka Kejuaraan Nasional Reli Mobil di Makassar (10-11/5) mendatang. Subhan Aksa yang kian jago dengan berkiprah di PWRC dan musim ini di WRC2, salah satu supporting race WRC, mengendalikan mobil Mitsubishi Lancer Evolution IX biru yang diberi livery mirip Taksi Bosowa yang banyak berkeliaran di Makassar.

“Jujur, saya keringat dingin di atas. Ada rasa takut. Tapi, akhirnya ini jadi pengalaman luar biasa karena baru sekali ini berada di atas mobil reli. Apalagi bersama Subhan Aksa yang reputasinya sudah sangat dikenal,” ucap Umi Kalsum, peserta wanita yang beruntung dan berhak jadi navigator setelah diundi.

“Ini salah satu cara kami untuk memperkenalkan reli secara langsung pada masyarakat. Para pengguna Mitsubishi dan pelanggan Taksi Bosowa diberi kesempatan mendampingi Ubang dalam beberapa putaran untuk menikmati adrenalin di dalam kokpit mobil reli. Peminatnnya banyak sehingga harus diundi,” kata Asri Amal Syafaat, Kepala Cabang Makassar Bosowa Berlian Motor yang memungkinkan acara ini terselenggara.

O iya, ‘taksi reli’ yang dipergunakan buat pertunjukan ini buakn sembarangan, lo. Pasalnya, mobil yang sama juga akan dipakai untuk berkompetisi menghadapi Kejurnas Reli sepanjang 13 SS. Salah satunya, pada Super Special Stage yang akan mengambil tempat di lokasi serupa dengan pertunjukan ini. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa