Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hanya 10 Peserta, Fitra Eri Pimpin Kejurnas Touring Seri 1

Selasa, 29 April 2014 | 17:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Kejuaraan nasional Indonesia Touring Car Championship Seri 1 2014 menandai minat para peserta untuk menekuk setir di kelas ini. Hanya ada 10 peserta turun yang terbagi dalam dua kategori, Promotion dan Master.

Di sirkuit Sentul, Bogor, Jabar (27/4) persaingan di kelas Master kiranya akan terjadi pada empat pembalap. Yakni Alvin Bahar, Fitra Eri, Fino Saksono dan Rio SB. Nyatanya, di lap 4 Rio SB harus keluar lomba. Bukan bermasalah dengan Honda Jazz-nya, namun kesehatan yang memburuk karena demam.

Padahal di kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge beberapa jam sebelumnya, ia menjadi juara. Alhasil persaingan ketat hanya dilakukan Alvin dan Fitra. Setelah gagal menjaga posisi, Alvin yang sudah beberapa kali diserang Fitra di trek lurus harus menyerah. ”Fitra memang lebih kencang, saya enggak bisa menyalip dia lagi,” aku Alvin.

Sementara Fino menikmati kesendirian di posisi ketiga usai Rio keluar. Sebab di belakangnya, Ahmad Fadillah Alam yang berselisih beberapa detik di belakangnya adalah peserta kelas Promotion. (otosport.co.id)

Hasil lomba:
Master
1. Fitra Eri    DKI    Honda Jazz    34.31,861
2. Alvin Bahar    DKI    Honda Jazz    34.32,470
3. Fino Saksono    DKI Honda Jazz    34.45,122

Promotion
1. Ahmad Fadillah Alam    DKI Honda Jazz    35.22,836
2. Radityo Mahendra    DKI Honda Jazz    35.54,966
3. Umar Abdullah    DKI Honda Jazz    37.18,434


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa