Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CRZ Jadi Safety Car di Sentul

Selasa, 29 April 2014 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pada hari Minggu (27/04), Sirkuit Sentul Internasional diwarnai kehadiran mobil hybrid berlabel Honda. Yap! Mobil Sport Hybrid Honda CR-Z menjadi mobil official ISOM 2014.

Terdapat tiga unit yang mengawal jalannya balapan. Pertama, Honda CR-Z dengan livery merah dan putih ciri khas Honda yang bertugas menjadi Safety Car. Unit kedua, yakni sebagai Fast Doctor dengan kelir hitam dipadukan aksen nyentrik berwarna kuning. Yang tentunya memiliki tugas dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam sirkuit.

Satu lagi, terkesan kalem berkat kelir hijau muda yaitu CR-Z yang bertugas sebagai Clerk of The Course (COC) untuk mobil official dan komite balap.

Performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan, yang menjadikan CR-Z sesuai dengan perannya pada ISOM 2014 ini. CR-Z dibekali teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter SOHC, dengan Integrated Motor Assist (IMA). Tentunya menghasilkan performa yang responsif dan bertenaga. (otosport.co.id)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa