Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebastien Ogier Pastikan Kemenangan Ketiga WRC 2014 di Reli Portugal

Minggu, 6 April 2014 | 19:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Pereli Volkswagen, Sebastian Ogier kembali memantapkan posisinya di klasemen sementara WRC 2014 dengan meraih kemenangan ketiganya di seri keempat WRC di Algarve, Portugal. Ogier memimpin catatan waktu di awal reli, namun sempat melorot di hari kedua. Mikko Hirvonen pun sempat memimpin lomba dan menciptakan jarak 6,5 detik dari Ogier.

Namun Ogier kembali memimpin lima dari enam SS pada hari Sabtu. Efeknya, ia langsung melesat jauh ke depan dan memukul waktu pesaingnya sampai 38,1 detik.

“Ini adalah akhir pekan yang luar biasa, kemenangan keempat kami di sini (Algarve, Red). Enggak mudah dan Mikko selalu nyodok, tapi akhirnya menang juga dengan tambahan Power Stage. Sempurna!” girang Ogier.

Hirvonen mampu mempertahankan posisi kedua. Inilah podium pertamanya sejak Reli Spanyol tahun lalu dan prestasi terbaiknya sejak gabung kembali dengan M-Sport.

“Aku sangat senang dengan ini. Reli yang bersih tanpa masalah, itulah yang aku inginkan. Aku tahu kecepatan kami cukup untuk menang, tapi ada hal-hal kecil lain. Mobil sangat kompetitif. Semuanya berjalan baik, kerja hebat buat tim,” seru Hirvonen.

Sementara itu Mads Ostberg melengkapi podium. “Strategi belum pas banget. Kami bekerja keras dengan mobil dan belajar sesuatu tiap saat. Yah, memang pekan yang baik, banyak hal positif. Aku sangat senang dengan semuanya,” papar Ostberg. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa