Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Top 1 Masih Eksis di Balap Nasional

Minggu, 16 Maret 2014 | 17:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada Indonesia X Off-road Racing kali ini, tampak oli Top 1 tetap hadir dan menjadi sponsor Top 1 Casper Racing Team yang menurunkan 4 mobil andalannya di kelas C 6,2 kelas FFA. 1 dan FFA2.  Setelah lama vakum selama lebih dari satu tahun, produsen oli ini mulai kembali hadir di ajang balap nasional.

"Ya, karena ada pergantian pimpinan jadi kita sebenarnya kita tidak vakum. Hanya saja kita harus menstop dulu importir olinya, karena dollar kan naik terus dan saingan juga mulai berat. Sekarang kita lagi fokus untuk support tim balap saja, di antaranya balap touring, speed off-road dan dragrace yang ada di Jember, Jawa Timur," ujar Rindra, marketing Top 1 saat ditemui di acara Indonesia X Off-road Racing di Cikarang. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa