Jelang ISOM, ETCC Gelar Time Trial

Senin, 10 Maret 2014 | 19:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Gelaran ISOM sudah mulai terdengar gaungnya dan peserta pun sudah banyak yang akan berlaga di ajang balap ini, terutama untuk mobil European Touring Car Competition (ETCC) National Series. Tahun ini peserta ETCC bertambah banyak. Sehingga ada sesi khusus untuk pembagian kelas 2.000 cc atau 3.000 cc "Karena pesertanya untuk tahun ini banyak nantinya, di hari Minggu kita akan bagi mana yang untuk 2.000 cc atau 3.000 cc  melalui test besok di sentul " ucap Arif, penyelenggara ETCC.

Gelaran time trial bagi peserta yang mengikuti ETCC, pun diadakan di Sirkuit Sentul (9/3), Bogor Jawa Barat. "Diadakannya time trial ini karena tiap tahun peserta semakin bertambah dan juga ditahun ini ETCC mendapat 3 slot pertandingan di ajang ISOM" lanjut Arif. Ada 3 kelas yang akan diikuti peserta kali ini yaitu kelas 2.000 cc, kelas 3.000 cc dan kelas baru yaitu kelas Euro Novice yaitu kelas pemula dan campuran 2.000 cc dan 3.000 cc. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa