Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

International Off Road Expedition Diawali dari Lahat Menuju Monas

Minggu, 9 Februari 2014 | 16:15 WIB
No caption
No credit
No caption


IOX Adventure Club kembali melaksanakan kegiatan yang bertajuk International Off Road Expedition (IOX) 2014 pada tanggal 8 Februari – 23 Februari 2014 dengan rute ekspedisi dari Kabupaten Lahat menuju Monumen Nasional (Monas) DKI Jakarta. Untuk ketiga kalinya di tahun 2014 ini, International Off Road Expedition (IOX) kembali digelar dengan sponsor utama Pemerintah Kabupaten Lahat, dan beberapa sponsor pendukung termasuk diantaranya adalah oli Lupromax.

Dalam IOX 2014 ini, PT Magna Indonesia selaku pengelola dari merek oli Lupromax menurunkan dua kendaraan roda 4, yaitu Toyota Bundera 4.2 bermesin diesel dengan driver Yogie Yogaswara dan Suzuki Grand Vitara 3.3 Diesel dengan Yudi Suganda sebagai drivernya. Sedangkan untuk  kendaraan roda dua, ada KTM 500 cc tim oli Lupromax dan akan diperkuat oleh Muhammad Idris dan Aspar Putramedia.

Kendaraan yang tergabung dalam tim oli Lupromax tersebut pada hari kamis tanggal 6 Februari 2014 telah berada di Palembang guna melakukan final check, sedangkan bagi kendaraan peserta dari luar pulau Jawa yang belum melakukan scrutineering tahap pertama di Jakarta akan melakukan scrutineering tahap kedua di Palembang pada hari Jumat, 7 Februari 2014. Seluruh mobil peserta kemudian melakukan konvoi dari Palembang menuju Kabupaten Lahat pada hari sabtu tanggal 8 Februari 2014. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa