Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VW Polo R WRC Pakai Livery Baru Buat Reli di Monte Carlo

Iday - Jumat, 10 Januari 2014 | 17:12 WIB
WRC : VW Polo R WRC Pakai Livery Baru Buat Monte Carlo
Volkswagen
WRC : VW Polo R WRC Pakai Livery Baru Buat Monte Carlo
Otomotifnet.com - Volkswagen Motorsport sedikit mengubah tampilan VW Polo R WRC buat ajang pertama WRC di Monte Carlo (14-19/1.2014).
 
Tarikan garis desain berwarna biru dan abu-abu kini lebih dinamis ketimbang livery versi 2013 yang bisa Anda cermati di bagian bawah ini.
 
Sebagai salah satu jurus mempertahankan gelar juara dunia, Polo ini juga dapat sedikit sentuhan di bagian dalam mesin 1.600 cc turbo bertenaga 315 dk.
WRC : VW Polo R WRC Pakai Livery Baru Buat Monte Carlo
Volkswagen
WRC : VW Polo R WRC Pakai Livery Baru Buat Monte Carlo
 
Versi Polo R WRC 2014 ini mengalami optimalisasi sasis dan variasi setting untuk penerus daya, prioritas para insinyur adalah meningkatkan stabilitas mobil.
 
Juga penggunaan joker (regulasi WRC yang memperbolehkan penggantian komponen individu) untuk memasang software versi baru pada sistem elektronik mobil.

"Kalau Anda tidak bergerak maju di motorsport, maka Anda bergerak mundur," ujar Jost Capito, direktur motorsport VW.

"Kalau bicara pegembangan teknis, Anda tidak bisa melepas satu detik sekalipun. Meski kami memiliki beberapa kemenangan di 2013, kami tentunya tidak akan istirahat"

 
"Pabrikan pada WRC setuju untuk tidak melakukan homologasi pada semua mobil WRC untuk musim 2014. Meski demikian, kami berusaha mengambil keuntungan dari beberapa pilihan yang ada untuk kami," papar Jost.

"Banyak aspek detail dari Polo R WRC 2014 telah dikembangkan lebih lanjut sejak kami memulai 12 bulan lalu. Setiap anggota tim tidak sabar ingin tahu di mana posisi kami dalam kompetisi terberat yang kami hadapi dari Citroen dan Ford, juga terhadap pesaing baru kami Hyundai," lanjutnya.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa