Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WRC : Tim M-Sport WRC Ingin Rekrut Mikko Hirvonen Lagi Untuk Musim 2014

Kamis, 31 Oktober 2013 | 15:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejak pindah ke tim Citroen World Rally, kiprah Mikko Hirvonen di ajang balap World Rally Championship (WRC) sepertinya tidak ada yang istimewa. Ia hanya mampu meraih 1 kemenangan sejak bergabung dengan Sebastien Loeb di akhir musim kompetisi 2011 lalu. Melihat kondisi tersebut, mantan bos Hirvonen di tim Ford WRT dulu yaitu Malcolm Wilson, ingin menarik kembali pereli asal Finlandia itu ke tim M-Sport.

Sang punggawa M-Sport yang merupakan basis Ford WRT ketika Ford masih mendukung penuh tim tersebut, sepertinya memang tidak tega melihat kiprah Hirvonen yang tidak kunjung kompetitif menggunakan mobil Citroen. Tidak heran jika Wilson bertekad untuk merekrut kembali Hirvonen di tim M-Sport untuk musim kompetisi 2014.

“Tim ini sudah seperti rumah kedua bagi Hirvonen dan rasanya akan menyenangkan jika bisa merekrutnya kembali. Kami akan siap membantunya tampil percaya diri lagi. Lantaran ia selalu tampil kompetitif ketika masih di tim ini, dan punya prestasi besar membantu meraih titel juara dunia,” puji Wilson.

“Tahun depan kami punya target yang jelas, yaitu kembali bertarung meraih titel juara dunia di ajang balap WRC. Jelas akan sia-sia jika kami hanya harus berada di kejuaraan ini sebagai pelengkap saja,” pungkasnya.

Tahun ini, tim M-Sport sendiri masih mengandalkan Thierry Neuville yang kabarnya akan direkrut tim Hyundai Motorsport di ajang WRC. Jadi keputusan merekrut kembali Hirvonen adalah jalan paling tepat dilakukan oleh tim yang pernah menduetkan Hirvonen dengan Jari-Matti Latvala itu. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa