Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap, MINI Indonesia Berencana Turun ke Arena Balap

Kamis, 31 Oktober 2013 | 15:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Tampaknya BMW Group Indonesia selaku distributor merek MINI cukup tergerak untuk turun ke arena balap nasional. Maklum, selain karena maraknya APM Eropa yang mengadakan kejuaraan one make race, MINI juga dikenal sebagai produsen mobil kencang lewat tuner resmi mereka, John Cooper Work.

Paling anyar adalah peluncuran produk John Cooper Work (JCW) Countryman yang digadang sebagai produk berpenggerak AWD pertama dari MINI. Sebelumnya, anak perusahaan BMW ini telah merilis MINI JCW Hatchback dan JCW GP.

Hal ini diamini oleh Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat ditemui disela peluncuran JCW Countryman pada Kamis (31/10) di gerai MINI Maxindo di Jakarta.

"Kedepannya akan ke arah balap. Saat ini kami sudah ada rencana karena semua line up JCW sudah lengkap. Tinggal lihat respon konsumen, kalau banyak peminat, maka semakin cepat kita turun di arena balap," ujar Ramesh.

Namun dirinya masih menyimpan rapat soal detail dan format balap apa yang akan dilakukan. “Kita lihat peminatnya dulu. Bisa saja formatnya one make race, atau sponsor pada komunitas atau bengkel yang turun di arena balap,” pungkasnya sembari menyatakan jika di negara lain sudah lebih dulu digelar balapan one make race MINI. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa