Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Senna Noor Siapkan Mental Bertarung di Grand Final Rotax Max Challenge 2013

Selasa, 29 Oktober 2013 | 21:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Menjadi pemimpin klasemen di 5 seri kejuaraan Rotax Max Challenge (RMC) 2013, tentunya membuat Senna Noor cukup bangga. Lantaran hal ini sudah ia lakukan untuk yang kesekian kalinya. Meski demikian, pe-gokart yang bernaung di bawah tim Riser ShaDaff Kratingdaeng itu, merasa tidak gampang untuk menghadapi pe-gokart asing.

Untuk memantapkan persiapannya menjelang laga Grand Final RMC 2013 di New Orleans yang akan berlangsung pada 10-16 November 2013, Senna pun mengaku cukup giat melakukan persiapan fisik dan mental. Diantaranya dengan aktif menjalani latihan fisik di gym. Sementara untuk persiapan mentalnya, ia menargetkan untuk bisa tampil lebih baik dari tahun lalu.

“Sebenarnya yang paling sulit di ajang balap Gokart Rotax Max itu adalah balapannya yang digelar dalam beberapa seri secara terus-menerus. Kondisi ini akan menguras tenaga dan juga mental pembalap yang akan menjalaninya. Makanya, saya terus berlatih memperkuat fisik agar bisa tampil dengan durabilitas lebih baik di New Orleans nantinya,” jelas Senna.

“Target paling real adalah bisa masuk minimal di urutan 15 besar. Apalagi dengan beberapa kali bertarung di ajang dunia, saya sudah bisa memanfaatkan kelemahan dari pembalap asing yang terkadang tidak terbaca oleh pembalap kita,” paparnya.

Agar semua keperluan yang dibutuhkan Senna bisa tercapai, Kratingdaeng sebagai sponsor utamanya pun siap memberikan dukungan penuh pada pembalap nasional itu agar mendapat paket mobil yang kompetitif. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa