Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Drift : Danny dan Mico Berpotensi Pimpin Klasemen Kelas Pro di Kejurnas Drift Seri 3

Bagja - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 19:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Kompetisi pada Kejurnas Drifting akhirnya dimulai pada Sabtu (26/10) pukul 16.30 WIB di JIExpo, Kemayoran Jakpus. Pada seri ketiga kali ini, jadwalnya berbenturan dengan dua event balap mobil lain, yaitu Kejurnas Touring di Sentul dan Kejurnas Speed Off-road di Batu Licin.

Dengan adanya penumpukan jadwal, beberapa pembalap yang mengikuti lebih dari satu jenis balap tentu harus memilih. Seperti Rio Saputro Boedihardjo, pembalap GT Radial Drift Team yang tidak hadir karena mengikuti seri Touring.

Padahal saat ini Rio sedang memimpin klasemen Kejurnas Drifting pada kelas Pro dengan 186 poin. Dengan absennya Rio, pasti akan kehilangan posisi pertama di klasemen.

Danny Ferdito pun punya peluang untuk mengambil alih posisi. Saat ini pembesut Toyota Soarer itu berada di posisi 2 klasemen dengan 158 poin. "Bisa saja menyusul poinnya, Mico juga dekat di posisi 3," timpal Danny.

Yap, Mahaputra Wibowo alias Mico mengekor Danny dengan 157 poin. Bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja nanti malam. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa