Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajang WTCC Bikin Sebastien Loeb Muda Lagi

Kamis, 10 Oktober 2013 | 17:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun depan, pembalap asal Perancis, Sebastien Loeb siap bertanding di ajang World Touring Car Championship (WTCC). Dan menurut juara dunia reli sembilan kali ini, WTCC akan kembali membuatnya muda.

“Buat saya, pindah ke WTCC merupakan motivasi baru. Karena saat saya pensiun dari WRC (World Rally Championship) saya merasa sangat tua,” ujar Loeb saat merayakan perpisahan dirinya di ajang WRC Perancis.

Dirinya melanjutkan jika di WTCC nanti ia akan seperti pembalap muda yang baru bertanding. “Ya, seperti rookie. Ini membuat perasaan saya sedikit lebih muda. Memang hanya perasaan, karena tampang saya tetap tua,” gurau pembalap 39 tahun ini.

Loeb juga menyatakan jika tahun depan hanya bisa menjadi penonton di ajang WRC karena kesibukannya di arena WTCC. “WTCC akan menjadi hidup baru, tapi bukan sebuah pekerjaan yang benar-benar baru. Saya akan tetap melakukan pekerjaan yang sama; testing, racing dan travelling,” pungkasnya.

Seperti diketahui, tahun depan Loeb akan turun di WTCC membela pabrikan Citroen yang sama seperti saat dirinya aktif di reli. Di WTCC, Loeb akan bersanding dengan juara WTCC, Yvan Muller dengan tunggangan sedan bertipe C-Elysee. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa