Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Final Rotax Max Challenge, Pemenang Berangkat Ke Amerika

Minggu, 22 September 2013 | 18:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Putaran final balap gokart Seri 5 Rotax Max Challenge Indonesia (RMCI) berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jabar pada Sabtu-Minggu (21-22/9). Seri terakhir ini merupakan kesempatan memperoleh poin tertinggi pada musim balap tahun ini.
Perebutan poin pun berlangsung seru, bukan hanya karena RMCI merupakan ajang kompetisi gokart paling bergengsi di Tanah Air saat ini. Namun juga ada hadiah yang sangat menggiurkan, seperti tahun lalu.
Pasalnya, pegokart yang mempu memimpin klasemen akan dikirim untuk mengikuti kejuaraan Grand Final Rotax Max Challenge di Amerika Serikat. “Akan ada dua pegokart yang akan berangkat ke Amerika,” ujar Oke Djundjunan, penyelenggara kejuaraan RMCI.
Sebanyak 67 pegokart mengikuti putaran final ini. Peserta terbagi dalam kelas Junior Max, Senior max, Master Max dan Cadet. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa