Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Power F Speed Offroad Team Siap Tampil di Kejurnas Speed Offroad Seri 4

Bagja - Jumat, 6 September 2013 | 07:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Hari Sabtu dan Minggu tanggal (7-8/9) mendatang, Power F Speed Offroad Team akan kembali berlaga di Kejurnas Speed Offroad Seri 4, yang akan dilaksanakan di Sirkuit Offroad Tembong Jaya, Serang-Banten.

Power F Speed Offroad Team sendiri, berhasil menduduki posisi puncak di klasmen kejuaraan team setelah 3 seri pertama tahun ini. Oleh karena itu, berbagai persiapan telah dilakukan, untuk terus dapat bercokol sebagai pemuncak klasemen.

Kejurnas Speed Offroad masih menyisakan 2 seri lagi, dan di kejuaraan team, terdapat 4 team yang memiliki peluang terbesar menjadi juara. Keempat team yang bersaing ketat itu adalah Power F Speed Offroad Team, GT Radial Hasstex Tyrezone Tegal, JF Sulfur 1 dan Springhill. Selisih poin diantara keempatnya sangat tipis, sehingga pertarungan sengit diharapkan akan terjadi.

“Sebenarnya tidak ada persiapan khusus yang kami lakukan dalam menghadapi seri ke 4 ini. Tetapi memang ada beberapa hal kecil yang ditemukan, yang harus diatasi untuk dapat menunjang performa maksimal pada saat bertanding” terang TB Adhi, salah satu punggawa dari Power F Speed Offroad Team. “Alhamdulillah, semua sudah beres, dan sejauh ini dari testing yang dilakukan, hasilnya sangat positif,” tambahnya.

Menurut Boy Martadinata, manager team sekaligus navigator bagi Willie Rachman, salah satu hal penting dalam persiapan kali ini adalah memotifasi masing-masing pembalap untuk tampil all-out.

“Kami memang sangat ingin mempertahankan posisi di klasemen, tetapi saat ini yang paling penting adalah memompa semangat seluruh anggota team untuk bertekad tampil maksimal di seri ini. Diharapkan semua offroader dapat tampil lepas dan tanpa beban, sehingga bisa memberikan yang terbaik” lanjut Adhi. 

“Sedangkan untuk kendaraan, dukungan dari tim mekanik HB Prafa Sport juga sangat membantu kami, di mana mereka selalu berusaha menyediakan kendaraan dalam kondisi prima,” tambahnya.

Sementara itu, di klasmen perorangan kelas G2, offroader Power F Speed Offroad Team, Tb Deyang, saat ini juga memimpin klasmen dengan point 60, diikuti di tempat kedua oleh H. Gandi Hasstex di tempat kedua dengan point 56. Deyang sendiri bertekad untuk melakukan yang terbaik di seri 4 ini. “Kesempatan menjadi juara tetap ada, tetapi tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun. Terus berjuang maksimal dan tetap tenang,” kata Deyang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa