Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bermain Aman di Leg Terakhir, Bawa Ogier ke Podium Puncak di WRC Finlandia

Bagja - Senin, 5 Agustus 2013 | 07:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Meraih kemenangan untuk pertama kalinya di laga seri World Rally Championship (WRC), tentunya sangat menyenangkan. Apalagi laga tersebut belum pernah ditaklukkan di musim-musim sebelumnya, tentu menjadi hal istimewa. Hal ini diakui Sebastien Ogier berkat strategi main aman di leg terakhir WRC Finlandia pada Sabtu (3/8) lalu.

“Kemenangan di WRC Finlandia tahun ini seperti mimpi yang berubah jadi nyata. Apalagi setelah meraih kemenangan di Swedia yang juga merupakan pertama-kalinya dalam karirku,” girang Ogier.

“Jujur saja, ketika melihat selisih waktu di klasemen waktu tercepat, hari ketiga saya tidak ingin mengambil resiko yang besar. Yah kami lebih mengaplikasikan cra bermain aman di leg terakhir. Strategiku adalah mengamankan poin di klasemen pereli untuk musim 2013,” jelasnya.

Meski tampil bermain aman di SS terakhir, tapi Ogier terlihat sangat maksimal dalam memanfaatkan SS Ouninpohja. Ia mengaku bahwa SS ini merupakan SS legendaris di WRC Finlandia dan sangat fantastis bisa memenangi SS di sana.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Ogier di WRC Finlandia, posisinya di klasemen pereli pun semakin menguat. Rasanya pereli lainnya akan sulit untuk mengejar ketertinggalan poinnya dari Ogier. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa