Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ken Block Mengaku Bisa Menangi Rally America, Karena Ditolong Rifat Sungkar

Bagja - Selasa, 30 Juli 2013 | 06:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Ganasnya persaingan di Rally America seri kelima yang mengambil lokasi di New England Forest, pastinya bukan hal yang tabu lagi. Meski demikian, bukan berarti setiap pereli harus menjaga ego masing-masing untuk meraih kemenangan. Salah-satunya dialami oleh Ken Block, dimana ia mendapat pertolongan yang sangat berarti dari pereli andalan asal Indonesia yaitu Rifat Sungkar.

Hal ini pun langsung diakui oleh Ken Block melalui salah satu foto yang ia unggah ke akun Instagram miliknya (kblock43), sebagai pertolongan yang sangat berarti. Bukan tanpa alasan, pereli kawakan asal Amerika itu mungkin tak bisa meraih kemenangan tanpa bantuan dari Rifat.

“Terimakasih banyak buat teman baruku @Rifato yang membantu menderek mobilku. Begitu juga dengan @AlexGelsomino yang bersedia untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada alternator mobil ini usai menjalani etape ke-11. Tanpa itu semua, saya tak mungkin bisa memenangi New England Forest Rally,” tulis Ken Block.

Pengakuan Ken Block tentang pertolongan yang sangat berarti dari Rifat, tentunya jadi hal positif. Setidaknya sekarang hubungan mereka bisa lebih baik, paling tidak menggali pengalaman dari seorang pereli dunia sekelas Ken Block sudah bisa ia lakukan.

“Waktu seri pertama saya ikut di Rally America, tidak sedikit orang yang mencibir kami yang mewakili Indonesia. Termasuk salah satunya dari Ken Block. Ia sempat bertanya, siapa sih Rifat ini? Tapi dengan pencapaian di beberapa seri yang sudah kami ikuti dan juga rasa kebersamaan, sekarang kami sudah lebih dekat,” ujar Rifat suami dari Sissy Priscillia itu beberapa waktu lalu. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa